Pages

Pages

Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 13 Februari 2012


TEST IQ anda !!! Kudu wajib di coba !!!



TEST IQ

Dibawah ini ada empat ( 4 ) pertanyaan dan satu pertanyaan bonus.
Jawablah semua tanpa banyak pikir. Cuma boleh berpikir sedetik, jawab segera. OK?

Ayo cari tahu, seberapa pintar anda...

Siap? GO!!! (gulung layar)















Pertanyaan pertama:

anda ikut berlomba. Anda menyalip orang

di posisi nomor dua.

Sekarang posisi anda nomor berapa?
 







~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~










Jawaban: Jika anda menjawab Nomor Satu,

anda SALAH BESAR! Jika

anda menyalip orang nomor dua, sekarang

andalah yang ada di posisi nomor dua!








Jangan ngaco lagi, ya?.
Sekarang jawab pertanyaan kedua,
tapi jangan berpikir lebih banyak daripada ketika menjawab pertanyaan pertama tadi, OK ?






Pertanyaan Kedua:
Jika anda menyalip orang di posisi terakhir, sekarang anda di posisi�?
(gulung layar)




















~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~





Jawaban: Jika anda menjawab anda orang

kedua dari terakhir, anda

SALAH LAGI� Coba, bagaimana caranya menyalip orang TERAKHIR?














Anda sebetulnya tidak terlalu pintar, ' kan ?

Pertanyaan ketiga:

Hitung-hitungan yang pelik!

Catatan: kerjakan di pikiran anda saja.

JANGAN gunakan kertas atau pensil

atau kalkulator. Cobalah.









Ambil 1000 dan tambahkan 40 padanya.

Sekarang tambahkan 1000 lagi.

Sekarang tambahkan 30 . !

Tambahkan 1000 lagi .

Sekarang tambahkan 20.

Sekarang tambahkan 1000

Sekarang tambahkan 10 . Berapa totalnya?









gulung layar.....









~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~









Apakah hasilnya 5000 ?


Jawaban yang benar adalah

4100.













Kalau tidak percaya, cek dengan

kalkulator!

Hari apes, ' kan ?

Mungkin di pertanyaan terakhir anda bisa

benar...

....Mungkin.










Pertanyaan keempat:

Ayah Mary punya lima anak: 1. Nana,

2. Nene, 3. Nini,

4. Nono. Siapa nama anak kelima?









~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~













Apa anda menjawab Nunu?
BUKAN! Tentu saja bukan.
Anak kelima namanya Mary. Baca lagi pertanyaannya!













Okay, sekarang ronde bonus:




SEORANG bisu pergi ke toko dan ingin membeli sikat gigi. Dengan menirukan orang menggosok gigi, ia berhasil menyampaikan keinginannya pada penjaga toko dan ia berhasil membeli sikat gigi...
Berikutnya, seorang buta masuk ke toko itu dan ingin membeli kacamata hitam, bagaimana DIA menunjukkan keinginannya?


















~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~









Langsung aja ngomong, dia kan gak bisu...









Begini nih kelakuan caleg yang Gak Pede..!!!

Ada-ada saja cara para caleg kita dalam berkampanye.
Hehehe….. jadi geli.
Klo mreka jadi anggota dewan klo rapat dewan pasti memperkenalkan dirinya makan waktu yg lama ……. Cape deee





Berikut adalah CALEG-CALEG yang Tidak PEDE






Cie...Papanya...hahaha



Bapak nya, Nenek nya, Eyang nya, Kakung nya ampe Moyang nya semua di bawa...!!





http://mapconsultan.files.wordpress.com/2009/02/caleg-gak-pd-2.jpg



Ati2 Bro, Bisa di hipnotis ma Doi...



http://i572.photobucket.com/albums/ss166/katek_agok/caleg%20norak/image003.jpg


mukanya putih banget! Pasti pake Tje Fuk… atau bedak Kelly ..HAHAHAHAHAHA

Fans Obama

MAs Yudha...Mas Yudha... (beckham lah di bawa bawa ...)



Ati2 DIbacok...!!!




Maksa Amat....!!







Perkenalkan : CALEG/HAJI/SARJANA EKONOMI TERMUDA DI INDONESIA!!!!!!







Numpang Tenar…. yg caleg, anak atau bapaknya ya … ????







!!!!...BEST OF THE BEST..!!!!




SALAM METAAAAAAAAAAAAAAL!!!!!!!!!!!!....

Sabtu, 11 Februari 2012


Bukti Ludah Mampu Mempercepat Penyembuhan Luka


Sebuah penelitian para peneliti Belanda telah mengidentifikasi suatu zat dalam air ludah manusia yang mempercepat penyembuhan luka.

Seperti dikutip dari The Journal of  Federation of American Societies for Experimental Biology (FASEB), tim peneliti menyebutkan di dalam ludah terdapat histatin. Histatin merupakan protein kecil yang sebelumnya hanya dipercaya membunuh bakteri namun ternyata juga mampu menyembuhkan luka.

Dalam laporannya, penelitian itu menawarkan harapan kepada orang yang menderita luka kronis yang berhubungan dengan diabetes dan gangguan lain, serta luka traumatis dan luka bakar. Selain itu, karena zat tersebut dapat diproduksi secara massal, maka zat itu memiliki potensi untuk menjadi sama umumnya dengan krim antibiotik dan alkohol gosok.

"Kami berharap temuan kami pada akhirnya bermanfaat buat orang yang menderita luka yang tak kunjung sembuh, seperti borok di kaki dan luka akibat diabetes, serta bagi perawatan luka mengakibatkan trauma seperti luka bakar," kata Menno Oudhoff dalam laporan tersebut.

Studi ini sendiri bukan hanya menjawab pertanyaan biologi mengenai mengapa hewan menjilati luka mereka, tetapi juga menjelaskan mengapa luka di mulut, seperti luka setelah pencabutan gigi, sembuh jauh lebih cepat dibandingkan dengan luka pada kulit dan tulang. Hasil penelitian inipun dinilai mengarahkan para peneliti untuk mulai memandang air ludah sebagai sumber obat baru.

Kumpulan Gambar Ter-Ngakak yang Bikin Ketawa


Kumpulan foto ngakak yang jamin bisa bikin agan ketawa deh..!100% Ketawa guaranted!
MANTAP cosplaynya... hahaha


Skandal anjing-ayam


White rabbit? ini dia....



Mas, salah cetak tuh bannernya.... :p


Buset, anjing beneran...


Mirip gak gan sama lukisannya??



Maho detected.. :p



Coba cek TKP gan.. :D



Hahaha.... gokiel idenya



O ow, nonton apa itu??





EVOLUTION


Matching bgt, sumpah....


Produk UNGGULAN, kalo mau beli anti kecoak, beli yang ini.. :D


Wow, apa gak sakit tuh??


ada sinchan.... :D


Oh, ini toh rahasianya...
sumber : http://www.dunia-unik.com/2012/02/kumpulan-gambar-ter-ngakak-yang-bikin.html

Kamis, 09 Februari 2012


Otak kita benar2 menakjubkan


BACALAH DENGAN NORMAL TULISAN DIBAWAH
"Menuurt sbeauh penilitean, tdaik mejnadi maslaah bgaimanaa urtaun huurf-huurf di dlaam sebauh ktaa, ynag palnig pnteing adlaah leatk hruuf partema dan terkhair itu bnaer. Siasnya dpaat brantaaken smaa skelai dan kmau maish dpaat mebmacanya tnpaa msaalah. Hal ini kerana oatk masunia tdaik mambeca seitap huurf msaing-msaing, tatepi ktaa kesuleruhan"
TERBACA DENGAN LANCARKAH.....?????











sumbere cah : http://www.klikunic.com/2012/01/otak-kita-benar2-menakjubkansilahkan.html


Istri Dukung Suami Ganti Kelamin Pasca Disengat Lebah


img

Jakarta - Pria asal Ohio, Amerika Serikat ini memutuskan mengubah jenis kelaminnya menjadi wanita, setelah delapan tahun menikah. Keputusan ganti kelamin yang didukung istrinya itu terjadi setelah si pria disengat lebah.

Pria tersebut bernama Ted dan kini telah berganti nama menjadi Chloe Prince. Dia menjalani delapan tahun pernikahan yang bahagia dengan Renee. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua anak.

Hingga suatu hari, seperti dikisahkan Chloe, ia disengat lebah. Sengatan tersebut rupanya menimbulkan reaksi yang aneh di tubuh pria 40 tahun itu.

Setelah disengat lebah, level hormon testosterone di tubuhnya menurun. Perlahan kulitnya pun lebih halus dan bentuk tubuhnya menjadi lebih wanita.

Menurut Chloe, kondisi yang dialaminya itu memang cukup langka dan disebut sindrom Klinefelter. Situs mayoclinic menjelaskan sindrom tersebut memang berpengaruh besar pada pertumbuhan dan penampilan. Jika terjadi pada masa remaja, bisa membuat seorang pria memiliki tidak banyak bulu dan jaringan payudaranya membesar.

Sebelum terkena sindrom tersebut, Chloe mengaku sebenarnya dia memang sudah merasa punya isu gender sepanjang hidupnya. "Saat hal ini terjadi dan diagnosa bahwa tingkat hormon testosterone ku menurun, aku pasrah. Karena kemudian payudaraku mulai tumbuh dan kulitku lebih halus, massa tubuh ku berubah dan aku menyukai semua perubahan itu," urainya dalam wawancara di acara Anderson Cooper, seperti dikutip Daily Mail.

Chloe mengisahkan, sejak masih anak-anak dia memang senang mengenakan pakaian perempuan. Tapi saat itu dia bingung dengan apa yang terjadi pada dirinya. 

"Aku pun berharap dengan menjadi seorang pria seperti keinginan orangtuaku, semua perasaan galau ini akan pergi," tuturnya.

Dia pun kemudian tumbuh menjadi seorang pria sejati. Hingga akhirnya Chloe yang saat itu masih bernama Ted menikah dan punya anak.

Namun pada akhirnya Chloe tidak bisa terus bertahan dengan kegalauannya tersebut. Setelah mengalami sindrom Klinefelter itu, dia pun yakin untuk mengubah dirinya menjadi wanita.

Keputusan Chloe tersebut tentu awalnya cukup sulit diterima istrinya, Renee. Wanita 48 tahun itu berusaha keras menerima keputusan suaminya yang ingin mengubah jenis kelaminnya. Ia juga sangat malu ketika pertamakalinya Chloe keluar mengenakan pakaian wanita.

Renee yang juga hadir dalam wawancara di acara Anderson Cooper, mengaku sempat terpikir untuk mengakhiri pernikahannya dengan Chloe. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk memberi dukungan penuh pada Chloe.

"Aku bisa saja pergi saat itu, tapi aku sudah berkomitmen dan aku bisa tetap setia serta mendukungnya," ucapnya. Faktor anak jugalah yang membuat Renee tidak meninggalkan Chloe. 

Meski tetap setia, tentu saja Renee menolak dirinya disebut menjalin hubungan sesama jenis dengan Chloe. Chloe sendiri juga lebih tertarik pada pria, setelah kini menjadi wanita.

"Aku adalah seorang wanita heteroseksual dan saat aku menjadi pria, aku seorang heteroseksual," tegasnya.

Saat ini, Renee dan Chloe sudah bercerai. Meski begitu, keduanya tetap hidup bersama dalam satu rumah. "Kami berbagi tanggungjawab. Kami membesarkan anak bersama-sama. Kami membuat keputusan bersama-sama," pungkas Chloe.